Menu
Nomor Baru WA KatalogTas.com -> 085293035435 & Untuk Update produk terbaru via Instagram Follow @katalogtas_cantik

Ransel Laptop Model Keren

KategoriRansel
KodeRSL92
Di lihat2683 kali
Berat(/pcs)1 Kg
Harga Rp 155.000 175.000
Anda Hemat Rp 20.000 (11.43%)

Detail Produk Ransel Laptop Model Keren

Ransel Laptop Model Keren  tas ransel di bawah ini dari segi model dan warna sangat menarik. Sangat bermanfaat untuk menunjang aktifitas kamu, Buruan Order ya..!!! Persedian Terbatas

Ransel_Laptop_Model_Keren_RSL92

  • Bahan luar: Kulit Sintetis (Vinil Kualitas Terbaik)
  • Bahan Dalam:Kain Furing
  • Dimensi Produk: Lihat Pada Gambar

Katalogtas.com Ransel Laptop Model Keren

Recommended:

Produk lain Ransel

Info Pelayanan

BUKA: Senin s/d Sabtu

Pukul 08.00 s/d 21.00 WIB

LIBUR: Minggu & Libur Nasional

+++++++++++++

Order Cukup Melalui WA ,BBM, SMS agar history pesanan tersimpan

Hubungi Kami

085293035435
D66679D6
085293035435

Rekening Bank

a/n: Winelty 1260574694
a/n: Winelty 1370007439595

Pengiriman

Testimoni

  • Ziaxxxx (BBM)-Pematang Siantar

    mbak tasy udh smp Tasy cantik :) Beda sama di gambar Tq y mbak Sy Puas :) Link: http://goo.gl/ljuKju

  • Baxxxx (BBM)-Bekasi

    Mb brg sdh sy terima dgn keadaan baik Trims Link: http://goo.gl/C1mYsg

  • Rohxxx (BBM)-Depok

    Kak makasih ya tasnya udh smpk Bagus :) Makasih Banyak ya kak Link: http://goo.gl/plp7VT

  • Lanxxx (BBM)-Kupang

    Sist, tasx ud nyampek thx y :) Orgx suka sist Link: http://goo.gl/smoay2

  • Retxxx (BBM)-Depok

    Ok makasi mb Kirimannya ud smp ya mb mksh byk Link: http://goo.gl/zEll4X

  • fitri inayah mutmainah-sidoarjo

    sudah datang barangnya,,,, saya trima dlm kondisi baik dan saya suuuuuuuuuuukkkkkkkkkkkkaaaaaaaaaaaa bgt,,,,,,trims ,,,,,,,,gk nyesel bwt beli di produk katalog tas ini,,, mau pesan lagi ,,,,barang sesuai dengan gmbr,,

  • dyas-kudus

    :D sorry baru bisa nulis testimoninya iaa sist, barngnya bagus banget deh,ga kalah sama di foto :) thanks for katalog tas :)

  • Christina Dwi T.S-Bekasi

    Dear Katalogtas.com Alhamdulillah, the bag was arrived:)with a nice treat of the ordered. I guees this is (sorry) fake online shop, but TRUELY IT'S NOT FAKE. THE SHOP IS TRUELY WORK :D . Hanya menunggu…

  • Narti-Jakarta Utara

    wow..., tas nya ternyata lebih bagus aslinya.., udah gitu modelnya ga pasaran lagi dan warnanya itu lho yang aku suka banget.. thanks ya katalog tas.., you have the best product with less price

  • Resti-serang

    maaf katalogtas ane baru sempet ngisi testimoni nih, hehe maklum lagi masa masanya UAS :) ane kmarin order CTB 48 asli gak nyesel.deh.beli.itu barang. udah keren, cocok dg kbutuhan ane. tas laptop dual fungsi, nyaman.dijadikan…

Semua Testimoni